

I will go to the grocery store to buy some more. You will hear: Man : We are almost out of cereal. After you listen to the dialogue and the question about it, read the five possible answers and decide which one would be the best answer to the question you have heard. They will not be printed in your test book, so you must listen carefully to understand what the speakers are saying. The questions and the dialogues will be spoken twice. Part I Questions 1 to 4 Directions: In this part of the test, you will hear some dialogues and questions spoken in English. There are four parts to this section, with special directions for each part. SELAMAT MENGERJAKANģ 3 LISTENING SECTION In this section of the test, you will have the chance to show how well you understand spoken English. Lembar soal boleh dicoret-coret, sedangkan LJUN tidak boleh dicoret-coret. Periksalah pekerjaan Anda sebelum diserahkan kepada pengawas ruang ujian. Tidak diizinkan menggunakan kalkulator, HP, tabel matematika, atau alat bantu hitung lainnya. Jumlah soal sebanyak 50 butir, pada setiap butir soal terdapat 5 (lima) pilihan jawaban. Tersedia waktu 120 menit untuk mengerjakan Naskah Soal tersebut. Nama Sekolah, Tanggal Ujian, dan bubuhkan Tanda Tangan Anda pada kotak yang disediakan. Nomor Peserta dan Tanggal Lahir pada kolom yang disediakan, lalu hitamkan bulatan di bawahnya sesuai huruf/angka di atasnya. Nama Peserta pada kotak yang disediakan, lalu hitamkan bulatan di bawahnya sesuai dengan huruf di atasnya. Tulislah Nama dan Nomor Peserta Ujian Anda pada kolom yang disediakan di halaman pertama butir soal. Laporkan kepada pengawas ruang ujian apabila terdapat lembar soal, nomor soal yang tidak lengkap atau tidak urut, serta LJUN yang rusak atau robek untuk mendapat gantinya. Kesesuaian Nama Mata Uji dan Program Studi yang tertera pada kanan atas Naskah Soal dengan Lembar Jawaban Ujian Nasional (LJUN).

Kelengkapan jumlah halaman atau urutannya.

Periksalah Naskah Soal yang Anda terima sebelum mengerjakan soal yang meliputi: a. 1 B TRYOUT UJIAN NASIONAL DINAS PENDIDIKAN DKI JAKARTA SMA/MA TAHUN PELAJARAN 2014/2015 BAHASA INGGRIS Hasil Kerja Sama denganĢ 2 Mata Pelajaran : Bahasa Inggris Jenjang : SMA/MA MATA PELAJARAN Hari, tanggal : Rabu, 1 April 2015 Jam : WAKTU PELAKSANAAN PETUNJUK UMUM 1.
